Hello, All. Long time no see.. Well, sejak Ramadhan pindah rumah ke nolpitu.com si ya, jadi blog pribadi mulai dipenuhi sarang laba-laba. Banyak cerita sejak punya rumah baru, komunitas yang isinya orang random semua. Teman lama, mutual friend, sampe ke teman rusuh bareng.

Di antara kesibukan sebagai Apoteker, nolpitu.com semacam tempat melarikan diri. Abis finger print biasanya langsung kabur meet up sama anak-anak. Apalagi kalo weekend atau pas akhir bulan. Dari sembilan kali stress bikin jadwal, mungkin ada setengahnya ngerjain bareng mereka. Rencananya sambil nemenin yang ngerjain tesis si. Tapi ujung-ujungnya malah ngobrol ngalor-ngidul kayak lama nggak ketemu, padahal tiap hari rusuh di grup.

Kadang jenuh si ya dengan aktivitas yang monoton, setiap hari stressornya nambah. Tapi ya namanya pilihan ya, resiko apapun, hadapi aja lah ya. Harus bisa bedakan masalah kerjaan sama urusan pribadi. Capek. Yaya.. Kerjaan nggak ada abisnya.

Akhir Agustus kemarin sempat ngerasain traffic light accident yang menyebabkan cedera lutut kiri dan lengan kanan. September yang katanya ceria, diawali dengan istirahat 3 hari di kosan untuk pemulihan, hampir seminggu anter-jemput ke mana-mana, dan berujung dengan demam tinggi pas Idul Adha.

Dan, Oktober ini diawali dengan beda pendapat masalah seragam Jas Apoteker. Oh, My.. Kapan ya bisa hidup tenang? Dunia.. Dunia…

Kadang kalo udah gini, aku berandai-andai jadi orang kaya yang nggak perlu kerja. Tapi, nggak boleh kan ya? Yasudahlah, disyukuri aja. Masih bisa hidup normal, masih bisa ngerasa capek, masih bisa kesel sama orang, berarti hatinya belum mati.

Tiap pulang kerja cuma bisa berdo’a, “Ya Allah, berikanlah kesabaran yang tak terbatas” Apalagi kalo nyampe kos ternyata berantakan. Doanya nambah lagi, “Berikanlah rejeki halal yang banyak, biar bisa punya rumah sendiri.”

Haha. Begitulah~

Ketika semua dianggap serius, yang ada bakal capek doang. Lurusin niat, hadapi dengan kepala tegak. Be Strong!

Catatan Sepulang Kerja mampir ke Cacaobar,

3 Oktober 2015, 16.31

Advertisements