Loratadine

Just enjoy, let it flow~

Hi, May! — May 13, 2015

Hi, May!

Kapan?

Mei..

Maybe yes,

Maybe no..

Masih inget iklan itu?

Hehe.. jaman kapan?

Alhamdulilah, Rajab sudah hampir berakhir. Sya’ban segera menjelang. Ramadhan sebentar lagi!

Aktivitas sebagai Apoteker semakin banyak, orderan wrapping dari orang terdekat mengisi waktu luang. Beberapa bulan terakhir, aku terlibat dalam beberapa komunitas serupa; baca, diskusi, tulis. Lelah? Yah, sedikit. Tapi, paling tidak setiap detik yang berlalu tidak berakhir sia-sia.

Mei ini akan banyak event bahagia dari rekan-rekan, 4 undangan Pejuang07 di hari yang sama (15-16 Mei), 1 undangan dari sahabat di Forsat07 JS (17 Mei), wisuda sarjana pejuang (19 Mei). Dan insyaallah beberapa kabar lainnya.

Adhiyyat sedang opname, insyaallah segera berpindah tangan. 😦 Belajar ikhlas, semoga bahagia dengan owner yang baru 🙂

Asyaro semakin jarang dipake, biasanya untuk nelpon atau nyetel radio doang ^^v

Sony semakin overload, sampe pernah ngehang gara-gara kartu As dituker dengan yang XL, akhirnya direset n install ulang program favorit. Kebanyakan foto sampe stress dianya. Hoho.

Ah, ya, kemarin Ahad (10/5) abis kondangan di Kalasan, aku buka stand bareng Filla’s Craft dan Ken Fabric Painting di Etnika Fest Pasar Ngasem. Lumayan buat piknik.

DSC_0005DSC_0009

DSC_0008

Ya gini kalo anak para Psikolog ketemu Apoteker:
PhotoGrid_1431276849185

Bukannya rame marketing, malah sibuk piknik. Haha..

Apapun, semoga kesibukan berhari-hari kedepan tidak mengurangi fokus persiapan Ramadhan. Happy Reading!

Salima, 13 Mei 2015, 00:24

Advertisements
Hello, Desember! — December 9, 2014

Hello, Desember!

Halo~

Udah Desember ya ternyata.  Udah lama nggak update blog. Iya, seringnya upload foto di instagram nih. Ngetweet juga udah jarang. Apalagi facebookan. Alhamdulillah, I’m fine.

Apa ya?

Banyak hal bahagia selama berapa bulan terakhir.

Abang nikah sama akhwat betawi asli.

C360_2014-10-12-14-16-11-958

Nikahan Room-mate KKN Minggir 2011DSC_0031 Wisuda S2 Bendum KMMF 1430 HIMG-20141023-WA0003

Jadi Tour guide akhwat Malang, temen SMA-nya temen.IMG_20141115_152733Ikut Winter Exhibition EdUKindo

IMG-20141116-WA0011

Sohib ada yang wisuda. Syukuran Pejuang07.

IMG-20141118-WA0015

PhotoGrid_1416546443064

Tapi, tapi si Adhiyyat berulah lagi. Macet 2x di tengah hujan. Pertama, balik dari RS aku harus nuntun dia dari depan hutan biologi sampe perempatan MM UGM. Kedua, mau berangkat ke RS harus nuntun dari JIH ke UPN. Duh. Mader..

Akhirnya Sabtu Hud-Hud dikirim dan Rabu pekan lalu dia nyampe Jogja. Maaf ya, Adhiyyat. Sekarang harus rehat di pojokan garasi Salima sampe ada yang mau jadi sohib barumu.

Jadwal Desember ini Full.

Outbond karyawan RSIY, insyaallah tanggal 13, 20 dan 27. Aku sih kebagian tanggal 20.

Undangan walimahan estafet.

13 di Surabaya –> Dipta JS dg akhwat surabaya –> bakal jadi ajang reuni anak JS

18 di Temanggung –> Shiva 08 – Jupri 08 –> bakal jadi ajang reuni sahabat 8

20 di Jakarta –> Kak Yuki – Dimas  –> ajang reuni pejuang07

21 di Jogja  –> unduh mantu dr. Yovan

25 di Bekasi –> Fika dg ikhwan UI

28 di Jogja –> Alwi – Okta –> Yeah, reuni KMMF ini. tiap tahun PH KMMF nikah. Lutfi 2011, Lely 2012, Indah 2013, Alwi 2014. Aku, Ria, Hani dan Muslim insyaallah segera menyusul, mungkin 2015. #wish

 

Maaf ya, nggak bisa hadir di semua event bahagia kalian. Insyaallah ada event lain di masa depan. Bukannya nggak mau prioritasin, tapi 30 des – 3 januari udah diagendain ke Cikarang dan Serang. Kumpul keluarga. Jadi energinya difokusin ke situ.

 

Sampai jumpa dalam keadaan yang lebih baik. Insyaallah.

Salima, 9 Desember 2014, 05:57

 

Graduation (Friends Forever) — May 15, 2014

Graduation (Friends Forever)

by VITAMIN C

And so we talked all night about the rest of our lives
Where we’re gonna be when we turn 25
I keep thinking times will never change
Keep on thinking things will always be the same
But when we leave this year we won’t be coming back
No more hanging out cause we’re on a different track
And if you got something that you need to say
You better say it right now cause you don’t have another day
Cause we’re moving on and we can’t slow down
These memories are playing like a film without sound
And I keep thinking of that night in June
I didn’t know much of love
But it came too soon
And there was me and you
And then we got real blue
Stay at home talking on the telephone
And we would get so excited and we’d get so scared
Laughing at ourselves thinking life’s not fair
And this is how it feels

As we go on
We remember
All the times we
Had together
And as our lives change
Come whatever
We will still be
Friends Forever

So if we get the big jobs
And we make the big money
When we look back now
Will our jokes still be funny?
Will we still remember everything we learned in school?
Still be trying to break every single rule
Will little brainy Bobby be the stockbroker man?
Can Heather find a job that won’t interfere with her tan?
I keep, keep thinking that it’s not goodbye
Keep on thinking it’s a time to fly
And this is how it feels

We will still be friends forever

Will we think about tomorrow like we think about now?
Can we survive it out there?
Can we make it somehow?
I guess I thought that this would never end
And suddenly it’s like we’re women and men
Will the past be a shadow that will follow us around?
Will these memories fade when I leave this town
I keep, keep thinking that it’s not goodbye
Keep on thinking it’s a time to fly

IMG-20130510-WA0008
IMG-20130406-WA0003
May Day — May 1, 2014

May Day

Aku masih ingat tahun lalu ada demo hari buruh. Dan kemudian ditetapkan bahwa mulai 2014, 1 Mei diliburkan. Njuk ngopo?  pikirku waktu itu.

Hari ini aku merasakan sebagai seorang tenaga medis, libur itu adalah sesuatu yang dinanti-nanti. Kenapa? Profesi medis harus memahami bahwa tenaganya dibutuhkan 24 jam. Oleh karena itu, sistem shift menjadi mutlak. Dan orang-orang yang bekerja dengan sistem shift, tidak bisa egois dengan datang terlambat tapi pulang duluan, karena itu akan berpengaruh pada beban kerja rekan sejawatnya.

Lihatlah kalender, kau akan menemukan tanggal merah di tiga hari kamis, satu hari selasa dan empat hari minggu. Kalau mau libur agak panjang, sebenarnya bisa lho request libur tanggal 26, 28, 30 dan 31. Empat hari aktif itu diganti dengan empat hari minggu.

Tapi, kondisinya apoteker lebih dibutuhkan pada hari aktif, karena tidak ada praktek dokter spesialis pada hari libur. Sementara di RSIY baru ada 4 apoteker, yang dua agak susah dijadwal karena ada kuliah S2 sampe sore, ada 2 yang baru juga masi orientasi, belum bisa ditinggal.

Pengen liburan.. 😦

Ah, sudahlah.. Allah knows best.. Hari ini alhamdulillah ada rihlah lintas generasi, dari vokasi sampe pasca, dari yang masi skripsi sampe yang udah punya jundi. Kapan lagi coba bisa serame ini?

Yon's11767 Yon's11820 Yon's11774

 

Agak sedihnya pejuang07 akhwat yang datang cuma itungan jari..

Yon's11860

Akhir mei insyaallah akan ada 2 perhelatan besar perjanjian yang agung. Semoga bisa jadi sarana silaturahim dan reuni berbagai generasi.

Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung. (Al-Jumu’ah, 62: 10)

Salima, 1 Mei 2014, 21:51

Menuju Ramadhan — April 29, 2014

Menuju Ramadhan

Halo~

Sudah akhir April ternyata.. Mei sudah di depan mata dan Ramadhan tak lama lagi (insyaallah) menghampiri kita. Sudah siapkah menyambutnya?

Banyak berita gembira April ini.. 😀

(13/4) Kak riny married! Yey~

Yon's11642

Sohib gue udah mau jadi emak3.. Hoho.. Calon ponakan udah 3 bulan..

2014-04-13 09.38.54

My Sister milaad (20/4)

Yon's11736

Dan, ada sebuah berita duka juga.. ;(

Ibunda teman kosku meninggal (17/4)Yon's11708

Dan Allah selalu memberikan keceriaan disela kesibukan di Farmasi. Bahkan saat seharian stock opname di hari libur (27/4)

IMG_20140427_163609

Lalu, adakah alasan untuk mengeluh?

Salima, 29 April 2014, 23:07